5 Perekrutan Termahal Guardiola di Etihad

99 views

5 Perekrutan Termahal Guardiola di Etihad – Aymeric Laporte dijadikan sebagai perekrutan terkini Josep Guardiola di Manchester City. Punggawa yang berasal dari Prancis ini diboyong dengan mahar 58, 5 m pound dr Athletic Bilbao di bursa perpindahan punggawa bulan Januari thn ini.

Sehabis diangkat sebagai pelatih Manchester City pd th 2016, Guardiola terus belanja jor-joran tuk mendatangkan pesepakbola anyar. Pelatih dari Spanyol tersebut udah menggunakan kira-kira 400 jt poundsterling di City.

Kira2 siapa sajakah punggawa ter mahal yng telah diboyong eks manajer Barcelona itu di Etihad Stadium sampai kini? Di bawah ini 5 penandatanganan paling mahal Josep Guardiola di Manchester City, menurut laporan dr Transfermarkt.

Leroy Sane – £45 m dr Schalke – Nama Sane mencuat sehabis memperlihatkan performa yang begitu menggiurkan dengan sebuah tim yg bersaing di Bundesliga Jerman, Schalke. City kemudian sukses menjuarai perebutan pesepakbola yang berasal dari Jerman ini di thn 2016 lalu.

Walau mampu mengarungi permulaan yng berat di Etihad, Sane berevolusi cepat dibawah bimbingan Guardiola. Pesepakbola yang sudah berusia 22 th tersebut sekarang ialah satu dari sekian banyak punggawa baik Pep Guardiola di sektor menyerang The Citizens.

Kyle Walker – £45, 9 jt dr Tottenham Hotspur – Walker udah merasa frustrasi merumput di Tottenham lantaran nggak kunjung jg menang trofi. Manchester City lalu mendengarkan jeritan hati Walker serta akhirnya menandatangani sang pesepakbola.

Pemain bertahan kanan dari Inggris ini berlabuh ke Etihad Stadium dengan harga paling yang besar pd musim panas. Kehadiran Walker bisa menguatkan sektor lini belakang City yg sangat jelek di kompetisi musim yang lalu. Malahan, kini City sudah mau meraih tropi Liga Premier Inggris, biarpun partai liga di sisa kampanye musim ini tetap menyisakan banyak game.

John Stones – £50 m dr Everton – Stones menarik minat banyak kesebelasan yng berlomba-lomba di Premier League usai perform gemilang di Everton. City pada akhirnya mampu mendapat tanda tangan sang punggawa pd thn 2016 lalu.

Permainan Stones di kompetisi musim pertamanya di Etihad memperoleh kecaman sebab tetap tidak stabil. Tapi, permainannya pd kampanye musim ini telah mengalami kenaikan, maka tidak heran bila City mampu menempati pucuk klasemen hingga sepanjang ini.

Benjamin Mendy – £51, 75 jt dr AS Monaco – Mendy gabung dgn City di musim panas sehabis menampilkan permainan spektakuler bersama dengan AS Monaco pd kompetisi musim yg lalu. Dirinya merapat ke Etihad dg status bek tengah ter mahal sewaktu itu, sebelum dilewati Virgil van Dijk.

Tetapi, seluruh fans City tetap, masih tak banyak menonton kemampuan pesepakbola yang berasal dari Prancis tersebut di atas gelanggang. Karena, dihantam cedera yg menghasilkannya wajib mangkir panjang usai berlabuh ke Premier League.

Aymeric Laporte – £58, lima m dr Athletic Bilbao – Usai disangkutkan dgn sekian banyak pemain bertahan bermutu yang lain, City kemudian merekrut Laporte di bursa kepindahan Januari ini. City memicu klausul rilis punggawa dari Prancis ini di Athletic Bilbao. Musti kita ketahui, Laportes pun sebenarnya ialah incaran Guardiola, malahan usai juru taktik tersebut merapat ke Liga Premier Inggris.

Kemunculan Laporte didambakan dapat kian menyolidkan lini barisan bek City pd kampanye musim itu buat memperoleh trofi juara. Laporte saat ini menyandang status jadi perekrutan paling mahal Guardiola sejauh di Etihad Stadium. Demikian lima pesepakbola ter mahal yng udah ditandatangani Pep Guardiola di Manchester City. Mudah-mudahan mampu meningkatkan pengetahuan setiap pencinta sepakbola di Tanah Air.

Tags: #Aymeric Laporte #Benjamin Mendy #John Stones #Kyle Walker #Leroy Sane #Pep Guardiola

Leave a reply "5 Perekrutan Termahal Guardiola di Etihad"

Author: