5 Wonderkid yang Siap Masuk Tim Utama Arsenal

12 views

5 Wonderkid yang Siap Masuk Tim Utama Arsenal

Dg keberangkatan Arsene Wenger, pastinya Arsenal bakal dilatih oleh manajer yang baru di kompetisi musim berikutnya. Unai Emery dikonfirmasi menjadi salahsatu kandidat terkuat sekarang, & kira2 bakal lekas diumumkan didalam waktu dekat. Tadinya, Emery adalah manajer PSG & mempunyai sumber daya keuangan yg banyak dr manajemen. Berkat ini, dia dg sederhana dapat memperoleh punggawa yang bagus walaupun tarifnya tinggi, sebagaimana Kylian Mbappe & Neymar. Tapi di Arsenal esok, manajer yang berasal dari Spanyol ini diperkirakan takkan mendapat biaya yang banyak sekali sebagaimana di PSG dulu. Tidak cuma itu, The Gunners juga dipercaya bakal sukar mendatangkan punggawa baru sebab mereka tak main di Liga Champions kompetisi musim berikutnya. Berita bagusnya, tim yang berasal dari London ini mempunyai sumber daya melimpah didalam hal-hal punggawa remaja. Beberapa malah sekarang jadi punggawa besar spt Jack Wilshere & Wojciech Szczesny. Jadi, Emery pun diperkirakan bakal memerlukan melibatkan semua punggawa remaja di kompetisi musim berikutnya. Tapi, siapa aja yg mempunyai mutu mumpuni? Menurut situs berita bola Indonesia, inilah lima wonderkid yg dapat lolos ke dalam tim utama Arsenal.

Nketiah – Arsenal mempunyai punggawa remaja dg prospek yg cerah dalam diri Nketiah. Sang punggawa ditandatangani di th 2015 sehabis dijual dengan cuma-cuma oleh Chelsea. Apabila kita membaca dan melihat dari data web livescore ini, di kompetisi musim 2016/2017 kemarin, dia berhasil melesakkan 24 skor dr 22 performanya di ajang Under-18 & U23. Disamping itu, dia jua pernah menciptakan hattrick 2x. Keganasan Nketiah dihadapan gawang musuh di kompetisi musim ini pun tak memperlihatkan kemerosotan. Ujung tombak berusia 18 th ini sudah membikin 12 skor dr 13 laga tuk tim U23 Arsenal.

Reiss Nelson – Reiss Nelson pernah masuk ke tim pertama di kompetisi musim kemarin. Saat itu, dia membukukan total 16 performa didalam setiap kompetisi. Punggawa yg bertindak menjadi pemain gelandang depan tersebut turut terlibat ketika tur musim panas The Gunners di Australia. Disamping itu, dia jua berhasil memikat atensi pendukungnya dg performa sukses saat bersua Benfica di Emirates Cup.

Ben Sheaf – Kemajuan Ben Sheaf didalam bertahun-tahun belakangan menciptakan pendukungnya senang. Dia sebenarnya adalah sorang pemain gelandang tengah, tapi di kompetisi musim kemarin dia mulai ber-evolusi menjadi sorang defender. Di awal kompetisi musim ini, dia menjalani pertandingan debutnya saat Arsenal berjumpa dg Red Star Belgrade di laga Liga Europa. Disamping itu, dia jua pernah main menjadi pengganti saat kesebelasannya bersua dg West Ham di perempat-final Carabao Cup.

Ainsley Maitland-Niles – Tidak sedikit orang mengira jika Reiss Nelson bakal jadi punggawa remaja yg naik level kompetisi musim ini. Tapi buktinya, Ainsley Maitland-Niles lah yg berhasil masuk ke tim pertama. Yg sedikit mengejutkannya lagi, ia menjalani pertandingan debutnya di Premier League menjadi pemain belakang kiri. Padahal sebenarnya, dia adalah sorang pemain gelandang tengah.

Emile Smith-Rowe – Didalam diri Emile Smith-Rowe, Arsenal mempunyai wajah pemain gelandang depan yg sama bagusnya dg punggawa remaja di seluruh Inggris. Dia disingkirkan ke pos tengah di kompetisi musim 2017/2018, di mana tadinya dia bertindak menjadi winger. Bakat punggawa berusia 17 th ini tampak saat melawan Blackpool di FA Youth Cup. Didalam laga yg dimenangkan The Gunners dg score 5-0 tersebut, dia sempat mengerjakan tusukan yg membuatnya musti dilanggar di area penalti.

Tags: #Arsenal

Leave a reply "5 Wonderkid yang Siap Masuk Tim Utama Arsenal"

Author: