Juventus Rayu Sanchez dengan Gaji Tinggi

279 views

Juventus Rayu Sanchez dengan Gaji Tinggi

 

Juventus Rayu Sanchez dengan Gaji Tinggi – Laporan dari Inggris mengklaim bahwa klub raksasa Italia, Juventus sedang mempersiapkan penandatanganan besar di musim panas nanti, dengan mencoba mendatangkan penyerang Arsenal, Alexis Sanchez.

Penyerang internasional Chili ini akan memasuki tahun terakhir kesepakatan kontrak bersama The Gunners akhir musim ini, meskipun ada kabar yang mengatakan Arsenal telah menyetetujui kontrak baru dan bersedia memperbaharui nilai kontraknya.

Menurut Daily Mirror, Juventus dilaporkan siap menawarkan gaji sebesar 250 ribu Pounds perpekan untuk pemain 28 tahun ini, melebihi gaji yang diterimanya saat ini di Arsenal.

Sanchez tidak akan memiliki kesulitan beradaptasi dengan gaya bermain di Serie A, di mana ia pernah membela Udinese selama lima tahun dari 2006-2011, meski lebih sering menjalani masa pinjaman di beberapa klub di Liga Chili dan Argentina, sebelum dipinang Barcelona pada akhir musim 2011.

Bersama Udinese Sanchez, ia telah mencetak 21 gol dan membuat 20 assist dari 112 penampilan di semua kompetisi. Sedangkan di musim ini bersama Arsenal, ia sukses menjaringkan 17 gol dan membuat 16 assist dalam 31 kali penampilan di semua kompetisi.

 

Alonso Percaya pada Gaya Main Chelsea untuk Kalahkan Burnley

Alonso Percaya pada Gaya Main Chelsea untuk Kalahkan Burnley

 

Alonso Percaya pada Gaya Main Chelsea untuk Kalahkan Burnley – Full-back milik Chelsea, Marcos Alonso berpikir bahwa bahwa keyakinan tim dalam gaya bermain akan menjadi faktor kunci yang dapat membantu The Blues meraih tiga poin melawan Burnley.

Keyakinan Chelsea saat ini tengah tinggi-tingginya setelah memimpin klasemen Liga Premier Inggris dengan keunggulan sembilan poin menjelang pertandingan di akhir pekan ini, namun Marcos Alonso menegaskan bahwa para pemain tidak pernah meragukan kemampuan mereka untuk mencapai kesuksesan di musim ini.

“Saya pikir kepercayaan selalu ada. Dengan pelatihan yang kami lakukan, dengan fokus yang kami miliki akan menjadi lebih mudah untuk melangkah. Kami hanya harus terus bekerja pada tingkat yang sama dan terus berjuang di setiap pertandingan untuk mempertahankan bahwa jarak poin kami hingga akhir,” jelas pemain asal Spanyol tersebut di situs resmi Chelsea.

Laga selanjutnya untuk The Blues adalah dengan melakoni laga away ke markas Burnley, dan Alonso tahu mereka bukan lawan yang bisa diremehkan, mengingat The Clarets memiliki rekor mengesankan bila bermain di Turf Moor.

“Kami tahu mereka (Burnley) adalah tim ketiga yang mampu menghasilkan banyak poin ketika bermain di kandang, dan kami tahu itu akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Kami harus bermain selayaknya ini adalah pertandingan besar dan mudah-mudahan kami bisa mendapatkan tiga poin.

“Kami tahu mereka adalah lawan yang tangguh. Kami tahu itu adalah stadion yang sangat sulit untuk bermain di sana. Jelas cara kami bekerja sesuai dengan prinsip kami dan kami akan mencoba untuk bermain dengan gaya kami dan mencoba untuk menang di sana,” pungkasnya.

Cara Hentikan Messi? Moura: Ikat Dia

Cara Hentikan Messi? Moura: Ikat Dia

 

Cara Hentikan Messi? Moura: Ikat Dia – Satu-satunya cara untuk menghentikan Lionel Messi adalah dengan mengikatnya, canda winger Paris Saint-Germain, Lucas Moura menjelang pertemuan timnya melawan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions.

Sebelumnya PSG harus gugur di babak perempat-final Liga Champions dalam empat musim terakhir, di mana Barcelona sendiri telah 2 kali mengirim Les Parisiens keluar di babak tersebut.

Dan ketika ditanya bagaimana cara untuk menghentikan Messi, mantan pemain Sao Paulo, Lucas Moura bercanda bahwa mengikat superstar Barcelona tersebut adalah salah satu pilihan.

“Secara legal? Bagi saya tidak mungkin untuk menghentikannya. Anda harus mengikatnya,” ucap Lucas.

Pemain internasional Brasil itu kemudian melanjutkan pembicaraan bahwa timnya harus lebih serius untuk membatasi pengaruh Messi pada permainan.

“Taktiknya adalah mencegah bola masuk ke dia,” jelas Lucas.

“Anda harus sangat, sangat terorganisir,” tambah Lucas.

Moura juga percaya bahwa Barcelona adalah tim terbaik di dunia, dan dia bersikeras bahwa klub Catalan tidak ada duanya.

“Tidak ada tim yang tak terkalahkan, tapi tentu saja bagi saya mereka adalah favorit,” kata Lucas.

“Mereka adalah tim terbaik di dunia, Anda harus menghormati mereka,” Lucas menandaskan.

Tags: #Alexis Sanchez #Juventus #Lionel Messi #Lucas Moura #Marcos Alonso

Leave a reply "Juventus Rayu Sanchez dengan Gaji Tinggi"

Author: